Join Us In Creative and Excited (JUICE)

PENGENALAN PHOTOSHOP

Awalnya saya pernah mendengar istilah Photoshop dari seseorang pelanggan toko alat listrik tempat saya bekerja di Jakarta. Disitu saya penasaran tentang apa itu Photoshop, dan lambat laun saya mulai tahu bahwa photoshop itu aplikasi untuk edit photo agar cerah, beri tulisan dan lain-lain.

Tentu, hanya angan2 awalnya ingin mempelajarinya, karena komputer saja tidak punya. Namun, saat itu tahun 2005 hanya terbetik bahwa suatu saat saya harus bisa menguasainya. Sepertinya menarik untuk berkreatifitas mengotak atik aplikasi tersebut.

Waktu lewat tahun demi tahun, saya pun sudah mulai melupakan photoshop, tetapi aplikasi itu muncul kembali saat saya mau cetak foto di salah satu percetakan desa saya. Mulai terbetik kembali untuk mempelajarinya. Dan kemudian...................bersambung)
Share this post :

Posting Komentar

FANPAGE

PENGUNJUNG

 
Support : dzulAceh | DownloadRPP | BerintaNanggroe
Copyright © 2015. JAGO PHOTOSHOP - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Modified by dzulAceh
Proudly powered by Blogger
close